Toto Sugiarto


Buat Semua

Sebelum membaca lebih jauh tentang hal-hal yang saya tulis, ada baiknya anda membaca dulu bagian ini, pada awalnya blog ini diterbitkan hanya untuk konsumsi pribadi, tapi sengaja saya set up untuk publik agar orang-orang yang membutuhkan referensi  materi dapat terbantu, penting kiranya kalian yang membaca tulisan saya dapat betul-betul memahami apa yang saya maksudkan, agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara saya dan anda, tidak semua hal yang saya tulis berdasarkan pengalaman saya, kadang saya ambil dari pengalaman orang lain, teman ataupun keluarga, bahkan headline sebuah berita pun dapat menjadi sebuah bahan penulisan bagi saya, bisa jadi hari ini saya menulis tentang politik, dan keesokan harinya menulis tentang masalah hobi, jadi ... sebuah posting yang saya tulis adalah benar-benar berdasarkan moody saya, Anggaplah segala hal yang saya tulis merupakan keragaman dari perbedaan pendapat - Sebuah sandal nyaman saat dipakai, karena antara kiri dan kanan berbeda.

Nama saya Toto Sugiarto, saya lahir di Jakarta, dan sekarang bertempat tinggal di Semarang (Little Netherland of Java) ... Dulu , saya adalah seorang Network Engineer yang bekerja di sebuah perusahaan komunikasi berskala Internasional, namun tingginya tingkat persaingan antar karyawan di dalam kantor lambat laun membuat saya gerah, dan akhirnya saya memutuskan untuk resign, saat ini saya tengah mendalami hobi saya untuk menulis, melalui blog ini tentunya, sambil sesekali menikmati hobi yang lain (berkebun, memancing dsb), saya termasuk sebagai seseorang yang memiliki kepribadian "GAMPANG BOSAN", berbagai publikasi yang pernah saya terbitkan sejak tahun 1995 saya hapus karena saya rasa gaya penulisan saya kurang asik untuk dibaca, jadi kalau anda berfikir bahwa saya ini orang baru, anda salah besar, saya sudah ada sejak jaman Isnaini dan Priyadi masih berkarya, dengan identitas rahasia tentunya - LOL.

Tidak ada hal yang menarik tentang blog ini, dibuat menggunakan platform gratisan blogger, dibangun "from scratch" menggunakan css3 juga html5, dengan sedikit bantuan git untuk "repository" kode dan juga google site untuk hosting framework gratisan, untuk tema saya terinspirasi dari Selamatkan Indonesia, blog ini berisi kurang lebih tentang hal-hal menarik yang saya temukan dari Internet, apresiasi dari ide-ide saya melalui sebuah tulisan, bahkan bisa jadi anda akan menemukan hal konyol dalam postingan saya, Upsss, ada yang kelupaan, mungkin menurut anda bahasa saya terlalu baku ya? Maklumi saja, mungkin karena pengaruh usia yang sudah tidak muda lagi, beberapa tulisan yang saya terbitkan menggunakan lisensi creative commons, dimana anda boleh menggandakan secara bebas, namun dengan menyertakan sumbernya, hitung-hitung sedikit menghargai saya lah ... he he he, jadi hati-hati kalau tidak ingin berurusan secara hukum dengan saya - Just Kidding.

Label:

Ditulis oleh Unknown #15.28